Sukses

Menit ke-15, Jupe Bawa Persib Ungguli New Radiant

Sepakan Tantan dari dalam kotak penalti berhasil dibelokkan oleh Jufriyanto dengan sontekan kaki kiri. Persib 1 New Radiant 0.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berhasil memimpin 1-0 atas New Radiant saat laga baru berjalan 15 menit. Gol Persib disarangkan oleh Ahmad Jufriyanto.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2) sore WIB, Persib sempat mendapatkan tekanan dari tim tamu di menit-menit awal pertandingan. Namun perlahan, skuat Maung Bandung mulai menemukan ritme permainan dan mampu mengendalikan jalannya laga.

Pada menit ke-15 Persib berhasil memimpin lebih dulu lewat kaki Ahmad Jufriyanto. Sepakan Tantan dari dalam kotak penalti berhasil dibelokkan bek yang akrab disapa Jupe itu dengan sontekan kaki kiri. Persib 1 New Radiant 0.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Persib Bandung: I Made Wirawan; Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi; Dedi Kusnandar, Hariono, Muhammad Ridwan, Makan Konate, Atep, Tantan.

Pelatih: Emral Abus.

New Radiant SC: Alisher Akhmedov; Abdulla Ahmad, Mohamed Rasheed, Ahmed Shafiu; Sunday Patrick Okoro, Viliam Macko, Adey; Akram Ghanee, Hamza, Dave Moli, Sifan Mohamed.

Pelatih: Mika Edvard Armas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.