Sukses

Nasri Kemampuan Neymar Biasa Saja!

Samir Nasri menilai kemampuan Neymar biasa saja.

Liputan6.com, Jakarta - Neymar tampil sebagai predator gol ganas bagi Barcelona musim ini. Namun, penampilan sang wonderkid asal Brasil itu dinilai biasa saja oleh gelandang Manchester City, Samir Nasri.

Partai akbar tersaji pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Manchester City menjamu Barcelona di markas kebesarannya, Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB.

Barcelona melangkah ke babak 16 besar sebagai juara Grup F berbekal tabungan 15 poin. Sementara, Manchester City merupakan runner-up Grup E.

Kekuatan utama Barcelona terletak pada agretivitas lini serangnya. Neymar dan Lionel Messi saat ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Barca musim ini. Neymar sejauh ini mencetak 24 gol dari 29 pertandingan.

"Messi dan Ronaldo adalah pemain dari galaksi lain. Tetapi, Neymar selevel dengan Sergio Aguero. Kami tak perlu takut menghadapinya," tegas Nasri seperti dinukil Goal.

Baca Halaman Selanjutnya ---------------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Balas Dendam

Partai nanti merupakan ulangan babak perempatfinal Liga Champions musim lalu. Kala itu, City harus mengakui keunggulan Barca dengan agregat 4-1. City takluk 0-2 di Etihad dan menyerah 2-0 di Camp Nou.

"Kami ingin mengalahkan Barcelona karena kami ingin melangkah sejauh mungkin pada kompetisi ini, bukan karena ingin balas dendam," tambah Nasri.

"Kondisi fisik kami lebih baik dibandingkan musim lalu. Segalanya bakal berbeda musim ini. Kami menghormati Barcelona sebagai salah ssatu klub terbaik dunia. Namun, kami tak takut menghadapi mereka," pungkas Nasri.

Baca Juga:

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini