Sukses

Betah di Juventus, Morata Enggan Balik ke Madrid

Morata ingin terus membela Juventus.

Liputan6.com, Turin- Penyerang Juventus Alvaro Morata tak mau memikirkan kemungkinan balik ke Real Madrid. Pemuda Spanyol itu memilih fokus bersama Juventus karena betah bermain di Turin.

Juve mendatangkan Morata dari Madrid musim panas lalu dengan bandrol 22 juta euro. Namun Los Blancos memasukkan opsi pembelian kembali Morata senilai 30 juta euro dalam kurun dua tahun.

Madrid kabarnya akan mengaktifkan klausul tersebut musim panas nanti. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu terkesan dengan perkembangan Morata selama di Juventus.

Morata tampil cukup bagus di Juventus musim ini. Dia sudah mampu mencetak enam gol di berbagai ajang meski tak selalu jadi starter karena harus bersaing dengan Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Kabar keinginan Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali tak memusingkan Morata. Mantan pemain U-21 Spanyol itu mengindikasikan akan menolak pulang karena sudah kerasaan bersama Juventus.

"Saya tidak tahu apa isu klausul tersebut. Juventus dan Madrid yang tahu. Semua yang saya bisa katakan adalah saya betah di Turin. Semuanya berjalan dnegan cukup baik," kata Morata.

Baca Juga

Indonesia Ganyang Malaysia

Data dan Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions

5 Pelajaran Usai MU Lolos ke Perempat Final Piala FA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.