Sukses

Timnas U-23 Percaya Diri Ladeni Malaysia U-23

Hansamu Yama diperkirakan bisa tampil melawan Malaysia U-23.

Liputan6.com, Sidoarjo - Timnas U-23 akan menjajal kemampuan Malaysia U-23 pada laga uji coba yang akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (17/2/2015). Partai uji coba kedua ini menjadi kesempatan bagi pelatih Aji Santoso memperbaiki kekurangan timnya pasca dipermak 0-3 oleh Suriah, 14 Februari lalu.

Menyikapi laga uji coba kali ini, Aji optimistis pasukannya bisa mengatasi perlawanan 'Harimau Malaya Muda'. Namun, ia mengungkapkan keyakinan itu harus dibarengi dengan penampilan seluruh pemain yang jauh lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya.

"Suriah kalau boleh jujur levelnya satu tingkat di atas kami. Tapi kalau tim Asia Tenggara, mungkin levelnya sama. Saya yakin pemain bisa," ia menuturkan.

Menghadapi Malaysia U-23, tim "Garuda Muda" kemungkinan akan mendapatkan tambahan tenaga di lini belakang. Bek anyar Barito Putera yang absen saat meladeni Suriah diperkirakan bisa diturunkan di laga ini.

Ironisnya, kembalinya Hansamu diikuti dengan kabar masih meragukannya kondisi Manahati Lestusen. “Hansamu sepertinya bisa dimainkan, hanya saja, kali ini Manahati yang belum pasti,” tegasnya.

Timnas U-23 sendiri disiapkan untuk tampil di ajang Pra Piala Asia 2016, Maret mendatang. Bertindak sebagai tuan rumah, Indonesia tergabung di Grup H bersama Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Baca juga :

Sempat Tertinggal, MU Melaju ke Perempat Final
Mitra Kukar Rekrut Mantan Bintang Liga Inggris
Diminati Pengusaha Thailand, Saham Milan Tidak Akan Dilego

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.