Sukses

Babak I: Isco Bawa Madrid Memimpin

Pada babak pertama Ronaldo membuang banyak peluang emas.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berhasil unggul sementara 1-0 atas Deportivo La Coruna hingga jeda babak pertama pertandingan lanjutan La Liga, Minggu (15/2/2015) dinihari WIB. Gol Madrid dicetak Isco.

Tampil di kandang sendiri, Madrid nyaris kebobolan lebih dulu di menit keempat. Tembakan Isaac Cuenca memaksa Iker Casillas jatuh bangun mengamankan gawang.

Madrid ganti mengancam. Mereka harusnya bisa unggul cepat pada menit 12 bila saja tembakan Cristiano Ronaldo tidak membentur tiang gawang. Bola rebound yang disambar Karim Benzema masih tepat kepelukan Fabricio.

Peluang emas kembali didapat Madrid pada menit 20. Tembakan keras Bale bisa ditepis Fabricio sehingga bola cuma mengenai mistar gawang.

Gol yang ditunggu-tunggu publik Santiago Bernabeu akhirnya tercipta di menit 22. Isco melepaskan tendangan melengkung yang melewati Fabricio. Isco memanfaatkan kemelut di kotak penalti Deportivo setelah Ronaldo gagal menyontek umpan tarik Benzema.

Ronaldo kembali gagal mencetak gol. Pada menit 27 tendangan bebas Ronaldo bisa dipatahkan Fabricio. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.