Sukses

12 Tim Bertempur di Babak Final Turnamen Basket Pelajar

Dua belas tim akan bersaing menjadi yang terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen basket terbesar di Indonesia untuk tingkat Sekolah Menengah Atas dan sederajat, Popmie InstaHits akhirnya mempertemukan 12 tim terbaik dari Medan hingga Makassar di Hall Basket Senayan, pada Sabtu (14/2).

Ajang kompetisi yang telah berlangsung sejak 2008 ini juga telah menelurkan nama besar seperti  Andakara Prastawa yang pernah sukses meraih Most Valuable Player Final di NBL 2014, Rookie of The Year NBL 2013, dan Sixth Man of The Year NBL 2013.

VP Marketing Mahaka Sports Cahyadi Wanda, selaku EO ajang Popmie InstaHits Basketball mengatakan bahwa animo masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam acara ini bertambah besar

"Yang ada dalam benak anak SMA, kompetisi apa yang mereka tunggu-tunggu, pasti jawabannya ingin ikut kompetisi yang diadakan Popmie," kata Cahyadi.

"Popmie memang selaras dengan anak muda, yang bebas, sportif, dan suka hal yang instan, maka di sini hadiahnya itu terbang ke AS."

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Summer League

Grand Final kompetisi ini akan memepertemukan dua tim terbaik dari masing-masing grup, yakni Grup X dan Grup Y. Tim juara akan berkesempatan menonton Summer League di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Bila tahun-tahun lalu hadiahnya adalah hanya menonton NBA, dan kita hanya bisa duduk sebagai penonton. Kini kita berikan kesempatan mereka bisa datang di Summer League, dan di sana mereka bebas bertemu dan foto bareng para calon pemain NBA yang sedang menonton," sambung Cahyadi.

"Tidak ada pelatihan apapun yang setiba di sana. Tim juara murni berangkat ke Las Vegas untuk berlibur, refreshing. Itu hadiahnya."

Baca juga :

Bayern Muenchen vs Hamburg SV: Peluang Hujan Gol di Allianz Arena

10 Fakta Menarik Laga Bayern Munich vs Hamburg SV

4 Pertandingan Seru di Hari Valentine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini