Sukses

Striker Gaek Preston Ingin Bikin Onar Lagi Lawan MU

Davies pernah berkonflik dengan Patrice Evra dan Tom Cleverley.

Liputan6.com, Manchester - Laga lawan Manchester United (MU) pada babak kelima Piala FA, Senin (16/2/2015) atau Selasa dini hari WIB sangat dinanti oleh Kevin Davies. Striker Preston North End ini mengaku tak sabar untuk menunjukkan aksi liarnya melawan Setan Merah.

Davies merupakan salah satu striker lawan yang paling diingat pendukung MU. Pasalnya pemain berusia 38 tahun itu kerap berbuat onar saat melawan MU.

Davies pernah melanggar Patrice Evra dengan keras ketika membela Bolton Wanderers tahun 2007. Ironisnya manajer MU saat itu Alex Ferguson justru diusir wasit karena memprotes terlalu keras.

Tiga tahun kemudian Davies kembali melanggar Evra dengan keras. Sehingga membuat pendukung MU mencemoohnya sepanjang laga.

Terakhir mantan pemain timnas Inggris itu pernah menjegal Tom Cleverley hingga ditandu keluar lapangan. Bahkan ia sempat bersitegang dengan sejumlah pendukung MU di Twitter usai kejadian tersebut.

Baca Halaman Selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Davies

"Saya tidak ingat diberi kartu saat menjegal Cleverley. Lalu kenapa pendukung MU masih membahasnya sekarang?" kata Davies seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya tidak suka melihat pemain lain cedera. Tapi sepak bola adalah permainan fisik," ujarnya menambahkan.

Meski MU saat ini sudah berganti skuat dan manajer, namun Davies yakin timnya masih punya kesempatan menang. Terlebih mereka akan bermain di kandang sendiri.

"Kami punya peluang untuk menang. Kami akan meningkatkan permainan dan membuat MU kesulitan," kata Davies optimistis.

Baca Juga:

Van Gaal: Aku Belum Tahu Formasi Terbaik MU

Sturridge: Aku Cetak Banyak Gol karena Inzaghi

Menganggur, Bomber Timnas Italia Ingin Pensiun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.