Sukses

Nowitzki Gantikan Davis di NBA All-Star 2015

Nowitzki akan tampil ke-13 kali di All-Star.

Liputan6.com, New York - Forward veteran Dallas Mavericks Dirk Nowitzki akan kembali berlaga di NBA All Star. Pria Jerman ini dipilih Commissioner NBA Adam Silver untuk membela tim Wilayah Barat pada NBA All-Star 2015 15 Februari mendatang.

Nowitzki awalnya tidak masuk dalam daftar starter NBA All-Star 2015. Dia juga tidak terpilih menjadi pemain cadangan. Namun keberuntungan memihak Nowitzki.

Anthony Davis yang seharusnya menjadi starter batal tampil pada acara yang digelar di Madison Square Garden tersebut. Davis harus absen karena mengalami cedera.

Meski sudah berusia 36 tahun, Nowitzki masih mampu tampil cemerlang. Dia memiliki rata-rata 18,3 poin musim ini. Bagi Nowitzki ini menjadi penampilan ke-13 di All-Star.

Absennya Davis membuat tim Wilayah Barat kehilangan dua starternya. Sebab Kobe Bryant yang terpilih juga tidak bisa tampil. Posisi Bryant dan Davis di tim utama akan digantikan James Harden dan Klay Thompson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini