Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Hacker Sebar Foto Bugil Diva WWE

Foto tersebut disebar melalui akun media sosial Rollins.

Liputan6.com, New York - Setelah beberapa bulan lalu hacker menyasar beberapa aktris ternama Hollywood, kini rakyat Amerika Serikat dihebohkan beredarnya foto diva WWE Zahra Schreiber.

Seperti diberitakan Mirror, foto bugil Zahra disebar ke media sosial setelah mantan kekasihnya Seth Rollins jadi korban hacker.

Sebuah foto Zahra tanpa mengenakan pakaian muncul di tiga media sosial atas nama Rollins, yang kini telah bertunangan dengan Leighla Schultz.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/810043/big/098638100_1423732451-zahra-schreiber.jpg
Foto tak senonoh tersebut memang buru-buru dihapus. Namun foto tersebut sudah terlanjur tersebar luar di media sosial. Menyadari akun media sosialnya sudah diserang hacker, Rollins buru-buru meminta maaf.

"Saya ingin meminta maaf kepada seluruh fans WWE dan keluarga dan teman-teman saya karena foto-foto pribadi yang disebar tanpa persetujuan saya," kicau Rollins melalui Twitter.

Baca Juga

Juventus Bakal Bajak Pemain Gratisan Incaran MU

Palermo Undang MU dan Juventus Tawar Pemain Andalannya

Neymar Gusur Peran Penting Messi di Barcelona?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini