Sukses

City Imbang, Mourinho Girang Bukan Kepalang

Jose Mourinho girang Manchester City hanya mampu bermain imbang melawan Hull City.

Liputan6.com, London - Chelsea sukses meraih tiga angka di kandang Aston Villa. Sementara, Manchester City bermain imbang Hull City. Hasil ini membuat pelatih The Blues, Jose Mourinho, girang bukan kepalang.

Chelsea membawa pulang poin maksimal saat bertandang ke Villa Park, markas Aston Villa, pada pekan ke-24 Liga Premier Inggris, Sabtu (7/2/2015) malam WIB.

The Blues menang tipis 2-1. Kedua gol Chelsea masing-masing diciptakan Eden Hazard dan Branislav Ivanovic. Adapun, City hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Hull City di Etihad Stadium.

"Saya sangat senang Manchester City hanya bermain imbang. Saya tak pernah meminta hasil ini," ungkap Mourinho seperti dinukil Daily Star.

"Kami harus berkonsentrasi pada pertandingan kami selanjutnya. Ini keuntungan besar bagi kami. Namun, masih banyak pertandingan tersisa," sambung Mourinho.

Tambahan tiga angka ini membuat Chelsea kini mengumpulkan 56 poin, unggul tujuh angka dari City di tempat kedua.

"Tak ada pertandingan yang muda. Mungkin hanya di Eropa, di mana tim papan bawah bisa menyulitkan tim besar dan bahkan meraih poin," demikian Mourinho.

Baca juga:

"Atletico Kalah di Derby Madrid, Gelar La Liga Melayang"

Lydia Ko Sabet Gelar Pegolf Termuda Terbaik Dunia

Neymar Mengaku Sudah "Klop" dengan Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.