Sukses

Dominan, Chelsea Sementara Ungguli Aston Villa

Chelsea sementara unggul satu gol melawan Aston Villa.

Liputan6.com, London - Chelsea tampil impresif di kandang Aston Villa. The Blues menutup babak pertama dengan keunggulan satu gol.

Pekan ke-24 Liga Inggris dijalani Chelsea dengan bertandang ke markas Aston Villa, Stadion Villa Park, Sabtu (7/2/2015) malam WIB.

Formasi 4-5-1 tetap menjadi andalan Chelsea pada pertandingan ini. Didier Drogba dipercaya sebagai bomber solo, didampingi trio gelandang enerjik, Willian, Oscar, dan Eden Hazard.

Tuan rumah Aston Villa menurunkan sekma menyerang 4-3-3. Trio Andreas Weimann, Gabriel Agbonlahor, dan Carles Gil menjadi andalan di lini serang.

Bertindak sebagai tim tamu tak membuat Chelsea gentar. The Blues langsung tampil menyerang sejak awal pertandingan.

Pertandingan baru menginjak menit kedelapan, Chelsea berhasil memecah kebuntuan.Berawal dari serangan balik cepat, umpan silang datar Willian disontek di depan gawang oleh Eden Hazard dengan kaki kanan. 1-0 Chelsea memimpin.

Oscar hampir saja menambah keunggulannya di menit ke-21. Tembakan keras Oscar dari sisi kiri pertahanan Villa masih mampu ditepis kiper Brad Guzan.

Dua menit berselang, giliran Gary Cahill yang mengancam gawang Aston Villa. Tandukan jarak dekatnya memanfaatkan situasi sepak pojok mampu ditepis satu tangan oleh Guzan.

Aston Villa praktis hanya bisa bertahan dan mengandalkan serangan balik. Namun, Nemanja Matic tampil cemerlang dengan memutus mayoritas serangan balik sang tuan rumah. Skor 1-0 bagi keunggulan Chelsea bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain:

Aston Villa: Guzan, Hutton, Okore, Clark, Cissokho, Westwood, Delph, Cleverley, Agbonlahor, Weimann, Gil

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Matic; Willian, Oscar, Hazard; Drogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini