Sukses

Manchester United Tak Mau Lepas Kaptennya ke West Brom

Darren Fletcher menyepakati kontrak berdurasi dua setengah tahun bersama klub berjuluk The Baggies itu.

Liputan6.com, Manchester - Setelah 12 tahun bersama Manchester United, gelandang asal Skotlandia, Darren Fletcher akhirnya meninggalkan Old Trafford Stadium. Dia memilih bergabung dengan West Bromwich Albion di penghujung bursa transfer Januari 2015.

Berstatus sebagai pemain bebas transfer, pria yang kini berusia 31 tahun tersebut menyepakati kontrak berdurasi dua setengah tahun bersama  klub berjuluk The Baggies itu.

Fletcher menceritakan kalau manajer Setan Merah (sebutan MU), Louis van Gaal tidak mau kehilangannya. Sebab, Fletcher merupakan pemimpin di ruang ganti dan kapten ketiga MU.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/562610/original/img_darren_fletcher.jpg

"Manchester United tidak ingin saya pergi. Kehidupan saya di MU seperti rollercoaster. Mereka adalah klub yang membesarkan saya," katanya, seperti dikutip dari Goal.

Pria yang akrab dengan nomor punggung 24 itu tak memungkiri alasannya hengkang dari Old Trafford karena ingin mendapat kesempatan bermain sebagai pemain inti.

"Saya seorang pemain sepak bola profesional dan selalu ingin bermain bola. Saya belum memiliki banyak kesempatan bermain seperti yang diinginkan. Sekarang, sudah waktunya untuk mendapat tantangan baru," tegasnya.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Gabung West Ham

Gagal Gabung West Ham

Sebelum resmi bergabung dengan The Baggies, Fletcher nyaris saja bergabung dengan West Ham United. Namun, ada sebuah masalah yang menyebabkan kegagalan transfer tersebut, meski Fletcher sudah menjalani tes medis.

"Saya sangat menghormati Sam Allardyce (manajer West Ham), tapi bagi saya Tony Pulis (manajer West Brom) sangat fantastis. Pulis benar-benar menginginkan saya. Itulah yang ingin saya dengar," dia menyudahi.

Baca juga:

Putus dari CR7, Irina Shayk Makin Berani Tampil Seronok

Everton Siap Tampung Wonderkid MU

Cedera di IIC, Firman Utina Absen Bela Persib di Liga Champion?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini