Sukses

Inter Pulang Tangan Hampa dari Markas Sassuolo

Inter mengalah dengan skor yang jauh, 1-3.

Liputan6.com, Sassuolo - Inter Milan harus menanggung malu dari tim papan bawah Italia, Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (1/2/2015). Inter menyerah dengan skor telak 1-3.

Bertanding di Citta del Tricolore, markas Sassuolo, I Nerrazurri tampil di bawah performa terbaik. Betapa tidak, gawang Inter hanya butuh waktu 17 untuk bisa dibobol.  pencetak gol pertama Sassuolo atas nama Simone Zaza.

Dan di menit 29, Sassuolo kembali memperlebar keunggulan. Kali ini, Nicola Sanssone memperlebar kedudukan menjadi 2-0. Sassuolo menguasai jalannya laga di babak pertama. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Inter tetap berada di bawah tekanan Sassuolo. Tim asuhan Roberto Mancini itu masih sulit memperkecil kedudukan. Upaya Inter baru bisa membuahkan hasil di menit 83 melalu Mauro Icardi.

Di masa injury-time, Inter justru harus bermain dengan 10 orang setalah pemain belakang Isaac Donkor dikartu merah wasit karena melakukan pelanggaran keras di kotak penalti. Domenico Berrardi yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan baik. Skor 3-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini