Sukses

Ladeni Persija, Gamba Osaka Incar Kemenangan Perdana Tahun 2015

Gamba Osaka akan menurunkan skuat terbaik melawan Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Klub Jepang Gamba Osaka bakal beruji coba dengan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Sabtu (24/1/2015).

Wakil kapten Gamba Osaka Shu Kurata menyebut laga ini sangat penting karena saat ini skuat Gamba Osaka dipenuhi oleh para pemain muda yang masih kurang pengalaman.

"Pengalaman pertandingan di Indonesia ini sangat berharga karena kami diisi dengan para pemain muda," kata Shu Kurata saat jumpa pers di SUGBK, Jumat (23/1/2015).

Lebih lanjut ia menyebut kalau skuat Gamba Osaka sepanjang tahun ini belum melakukan pertandingan. Sehingga laga uji coba melawan Macan Kemayoran merupakan partai perdananya di tahun 2015.

"Kami menuju pertandingan besok dengan kekuatan penuh. Pertandingan ini juga yang pertama tahun 2015. Jadi kami ingin memenangkan pertandingan pertama kami di tahun ini," ujarnya.

Presiden Gamba Osaka Teruhisa Noro menyebut pertandingan ini sudah direncanakan pada bulan Juli 2014 lalu. Namun harus batal karena sedang berlangsung Pilpres.

"Semoga pertandingan Persija dan Gamba Osaka dapat menyenangkan seluruh masyarakat di Indonesia," ucapnya.

Baca juga :

Pemain Bidikan Madrid Segera Perpanjang Kontrak

Hadapi Gamba Osaka, Persija Pantang Takut "Hantu" Kelelahan

11 Data dan Fakta Unik Cambridge United vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini