Sukses

Vunk & Greg Belum Tentu Tampil Kontra Gamba Osaka

Greg belum tampil di laga uji coba sementara Vunk harus meninggalkan turnamen SCM Cup 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Staff pelatih Persija Jakarta menjadikan pertandingan kontra Gamba Osaka untuk mencoba pemain yang dilanda cedera. Dua pemain Persija, Martin Vunk dan Greg Nwokolo kehilangan kesempatan bermain di turnamen pram musim SCM Cup 2015.

Khusus Greg, sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas ini, pemain naturalisasi Indonesia itu belum sekalipun ditampilkan karena cedera. Pemain yang musim lalu memperkuat Persebaya Surabaya itu mengalami cedera Medial Collateral Ligament (MCL) di lutut kiri.

Dalam latihan menghadapi Gamba Osaka di SUGBK, Jumat (23/1/2015) pagi hari tadi, Greg telah mengikuti latihan. Mengenai peluang Greg tampil melawan Gamba Osaka, Satya belum berani berkomentar lebih jauh.

"Greg baru latihan sekarang masa iya dipaksa bermain dari awal. Tapi kami mau lihat kondisinya seperti apa nanti," kata Satya usai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/1/2015).

Mengenai kans langsung menurunkan Martin Vunk sebagai starter, Satya mengatakan, peluang pemain Estonia itu merumput kontra Gamba Osaka butuh pertimbangan matang.

"Kami belum bisa menentukan. Cuma Vunk baru selesai dari cedera. Dan selama di Padang dia sama sekali tidak bermain. Tentunya ini tak akan mudah," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini