Sukses

Cambridge United vs Manchester United, Demi Tiket Fans Menginap

Demi mendapatkan tiket pertandingan para fans hingga menginap di depan stadion tempat berlangsungnya pertandingan.

Liputan6.com, Cambridge- Pertandingan antara Cambridge United vs Manchester United sangat ditunggu oleh para fans tuan rumah. Bahkan, demi mendapatkan tiket pertandingan para fans sampai menginap di depan stadion tempat berlangsungnya pertandingan.

Cambridge United vs Manchester United akan bertanding di babak keempat Piala FA di Stadion The R Costings Abbey, Jumat (24/1/2015) dini hari WIB. Tiket pertandingan dikabarkan telah habis saat pertama kali dibuka di Internet. Namun, besarnya animo penonton membuat panitia pertandingan memberikan 230 tiket tambahan untuk para fans yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung.

Mengetahui hal tersebut, para fans Cambridge United langsung berbondong-bondong untuk mendapatkan tiket tambahan. Bahkan, mereka sampai menginap dan tidur dengan menggunakan kantung tidur di depan stadion untuk mendapatkan tiket pertandingan Cambridge United vs Manchester United.

Perjuangan para fans Cambridge tak hanya sampai disitu, setelah pagi mereka harus kembali mengantri dengan antrian yang cukup panjang. Parahnya lagi suhu udara disekitar stadion mencapai 0 derajat celcius.

"Kami berhasil mendapatkan tiket. Kami melakukan ini karena kami bukanlah pemegang tiket musiman. Kami selalu memantau website selama kuliah dan juga Facebook dan Twitter selama kami bekerja. Beruntung kami akhirnya mendapatkan tiket ini," ujar Nathan Howelson yang mendapatkan dua tiket untuk menyaksikan pertandingan bersama temannya Reece Jolly seperti dikutip dari Cambridge-news.com.

"Cambridge United selalu penting untuk kami dan mereka sedang mendapatkan performa yang baik. Kami yakin mereka bisa memenangkan pertandingan," tambah Nathan.

Meski begitu, nasib beruntung tak selalu menghinggapi semua orang. Ajom Ali yang berusia 21 tahun ini harus menerima kenyataan dirinya tak mendapatkan tiket pertandingan.

"Saya sedikit kecewa saya tidak mendapatkan tiket tapi setidaknya kami akan menyaksikan pertandingan Cambridge United vs Manchester United dalam keadaan hangat di rumah saya," pungkasnya.

Baca juga:

Daftar All-Star Dirilis, Sejarah Baru Bakal Tercipta

Arsenal Saingi MU Buru Pemain Keturunan Indonesia

Terungkap, Arsenal Nyaris Dapatkan Bintang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.