Sukses

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Sheffield United

Laga Tottenham Hotspur melawan Sheffield pada Kamis (22/1) dini hari ini, harus tertunda 15 menit.

Liputan6.com, London - Babak semifinal leg pertama Piala Liga yang mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Sheffield pada Kamis (22/1) dini hari ini, harus tertunda 15 menit.

Penyebabnya, bus yang membawa skuat Sheffield terlambat sampai ke markas Spurs, White Hart Lane, London. Kick-off akhirnya ditunda hingga pukul 03.00 WIB.

Manajer Sheffield Nigel Clough membawa penjaga gawang utamanya Mark Howard, untuk menghadapi tim peringkat enam Liga Premier Inggris tersebut. Sebaliknya, kiper Spurs asal Belanda Michel Vorm diturunkan sejak menit pertama alih-alih memasang Hugo Lloris.

Selebihnya, dapat diprediksi manajer Spurs Mauricio Pochettino menurunkan skuat lapis keduanya pada dini hari ini saat bentrok dengan tim dari divisi tiga Liga Inggris.

Tim tamu sebenarnya tak bisa diremehkan karena dibawah kepelatihan Clough, Sheffield pernah mengalahkan wakil Liga Premier seperti Fulham, Villa, Southampton, QPR dan West Ham.

Berikut Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Sheffield United:

Tottenham XI: Vorm; Walker, Dier, Vertonghen, Davies; Townsend, Stambouli, Mason, Eriksen; Kane, Adebayor.

Sheffield United XI: Howard; Harris, Reed, Basham, McEveley; Doyle, Flynn, Campbell-Ryce; Scougall, Murphy, McNulty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.