Sukses

Xavi : Silva dan Cazorla Pantas Gabung Barcelona

"Siapa pemain yang saya inginkan di Barcelona? Silva dan Cazorla," kata Xavi.

Liputan6.com, Jakarta - Xavi Hernandez punya dua rekomendasi nama pemain asal Spanyol yang pantas berkostum Barcelona. Kedua pemain itu adalah David Silva (Manchester City) dan Santi Cazorla (Arsenal).

Menurut gelandang berpengalaman "Blaugrana", Silva dan Cazorla punya atribut yang dibutuhkan untuk bermain di Nou Camp. Hal itu bisa dilihat dari kualitas yang dimiliki Silva dan Cazorla.

"Ada beberapa pemain Spanyol dengan talenta hebat. Siapa pemain yang saya inginkan di Barcelona? Silva dan Cazorla," kata Xavi saat hadir dalam sebuah acara promosi iklan.

Sejak memutuskan hijrah dari Spanyol, Silva dan Cazorla tampil gemilang bersama klub baru. Keduanya sama-sama menjadi bagian penting bagi tim masing-masing.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Khusus Silva, kehadirannya di lini tengah ikut membantu "The Citizens" meraih prestasi di kompetisi domestik. Mulai dari dua gelar Liga Primer, satu Piala FA dan Piala Liga.

Sedangkan Cazorla adalah sosok pemain kunci di skuat asuhan Arsene Wenger. Tidak jarang, mantan pemain Villarreal itu menjadi sosok penentu lewat golnya dari tendangan bebas.

Baca juga :

5 Momen Manis Mantan Sejoli Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

Tak Sanggup Bayar Gaji, Juventus Siap Lego Pogba

Demi Menggaet Messi, MU Minta Bantuan Adidas 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini