Sukses

5 Momen Manis Mantan Sejoli Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

Kebersamaan dua sejoli yang telah dibangun itu kandas di tahun kelima sejak mereka memutuskan menjalin cinta 2010 lalu.

Liputan6.com, Cristiano Ronaldo terang-terangan telah mengakhiri kisah asmara dengan model seksi asal Rusia, Irina Shayk. Kebersamaan dua sejoli yang telah dibangun itu kandas di tahun kelima sejak mereka memutuskan menjalin cinta 2010 lalu.

Berita itu datang disaat sang megabintang tengah berada di puncak kesuksesan; merebut gelar Ballon d'Or 2014. Sinyal mereka putus menyeruak ketika Ronaldo menghadiri gala Ballon d'Or tanpa didampingi model seksi asal Rusia itu.

"(Tanggal) Ballon d'Or berbenturan jadwal Irina. Ini sudah menjadi komitmen pekerjaan. Kami tidak punya pernyataan lebih jauh," ujar juru bicara Irina soal absennya wanita semampai itu di hajatan prestisus FIFA itu.

Dugaan mereka telah berpisah semakin kuat ketika keduanya tidak saling bertegur sapa di Twitter. Ronaldo bahkan memutus komunikasi dengan Irina dari situs jejaring sosial itu.  Bahkan tidak ada sepatah kata ucapan selamat dari sang supermodel itu atas keberhasilan Ronaldo mempertahankan gelar paling bergengsi di jagat sepakbola. Hingga akhirnya, CR7 dan Irina sama-sama mengeluarkan statement telah resmi berpisah.

Beragam spekulasi langsung berkembang, seputar keretakan hubungan mereka. Paling santer adalah rasa tidak suka Ibu Ronaldo, Maria Dolores terhadap Irina yang dianggapnya tidak memiliki figur seorang Ibu.

Masalah kian meruncing ketika Ronaldo ingin mengajak Ibunda berlibur Natal di Dubai bersama putranya. Namun, Irina menolak. Hal itu membuat mereka bertengkar hebat. Alhasil, Ronaldo menghabiskan waktu libur bersama anaknya, Cristianinho.

Terlepas dari rumor dan keputusan mereka berpisah, banyak cerita dan momen manis yang dirangkai dua publik figur itu selama masih bersama. Berikut 5 kenangan indah Ronaldo dan Irina dilansir dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Benih Cinta Tumbuh Subur di Event Fashion

Kisah cinta Ronaldo dan Irina bermula pada 2010. Keduanya pertama kali berjumpa pada sebuah event pakaian terkemuka dunia, Armani. Dari situ, benih-benih cinta keduanya mulai muncul. Mei 2010, dua sejoli beda profesi itu mengikat tali kasih.

Ketika itu, Irina langsung diberondong pertanyaan seputar status singel-parent Ronaldo. Ya, mantan pemain termahal di dunia itu diketahui telah memiliki anak bernama Cristianinho dari wanita yang sampai saat ini masih dirahasiakan identitasnya.

"Saya pribadi yang tertutup, termasuk masalah ini," kata Irina menjawab pertanyaan tersebut.

3 dari 6 halaman

Panggil Irina Istri

Pada 2013 lalu, sempat terbersit niat dari CR7 ingin segera mengajak model 29 tahun itu. Isyarat itu muncul ketika Ronaldo memanggil Irina dengan sebutan "istri" saat menyampaikan kata sambutan di atas panggung setelah memastikan Ballon d'Or 2013. 

Namun karier dan pekerjaan Irina sebagai model disebut-sebut membuat niat Ronaldo meminang Irina tidak berjalan mulus.

4 dari 6 halaman

Intim di Lapangan Basket

Rasa cinta terhadap Irina tidak bisa disembunyikan Ronaldo. Bahkan, pemain  yang berusia 30 tahun pada 5 Februari 2015 nanti tanpa malu-malu mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Ronaldo mencium Irina ketika menonton pertandingan Basket pada Maret 2014 lalu. Praktis, momen membuat keduanya menjadi santapan empuk paparazi. Bisa ditebak, media-media langsung memajang foto intim itu keesokan harinya.

5 dari 6 halaman

"Pacari" Buah Hati Ronaldo

Selain berpacaran dengan Ronaldo, Irina pun pintar mencuri hati  Cristianinho. Dalam sebuah kesempatan, wanita berambut panjang itu terlihat bercengkrama dengan Cristianinho di tribun Santiago Barnebau ketika menyaksikan aksi Ronaldo di laga El Clasico.

Layaknya seorang ibu, Irina bahkan mencium bibir Cristianinho--yang bukan darah dagingnya--layaknya anak sendiri.

6 dari 6 halaman

Pose Menantang di Majalah Vogue

Dari ke-4 momen manis itu, mungkin pose vulgar keduanya di sampul majalah Vogue paling menarik perhatian. Shayk mengaku senang berada satu frame dengan Ronaldo dengan gaya yang menantang.

"Anda tahu, pemotretan bersama Ronaldo untuk Majalah Vogue begitu menyenangkan. Mereka merupakan tim yang baik. Anda tidak pernah mendapatkan hasil yang buruk saat difoto dengan Mario Testino (fotografer)," ujar Irina Shayk.

Irina dan Ronaldo tampil semakin seksi. Pasangan ini tak sungkan memamerkan lekuk tubuh muka publik hanya dengan menggunakan celana dalam.

"Ketika Anda menjadi model, Anda harus siap berpose apa pun, sekali pun itu pemotretan lingerie," kata Irina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini