Sukses

Demi Coquelin, Arsenal Bakal Depak 2 Gelandang Ini?

Francis Coquelin dilaporkan bakal segera disodori perpanjangan kontrak.

Liputan6.com, London - Usai tampil gemilang melawan Manchester City Minggu (18/1) malam lalu, gelandang bertahan Arsenal Francis Coquelin dilaporkan bakal segera disodori perpanjangan kontrak.

Namun, manajer Arsene Wenger mesti dihadapkan pada pilihan dengan membuang sebagian pemainnya di lini tengah tim.

Francis Coquelin

Coquelin yang kontraknya bakal berakhir akhir musim ini, dinilai pantas untuk dipertahankan daripada dua gelandang The Gunners lainnya, Mathieu Flamini dan Abou Diaby.

The Telegraph mengklaim Flamini kemungkinan bakal dijual akhir musim ini, sementara Diaby yang rentan cedera juga tak bakal diperpanjang kontraknya.

Dalam laga Manchester City vs Arsenal hari Minggu lalu, Coquelin bermain apik membantu pertahanan timnya, yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Gunners.

Pada paruh pertama musim ini, dia dipinjamkan ke klub divisi Championship Charlton Athletic dan sejak kembali ke London, Wenger sering memainkannya.

Baca Juga:

"Barcelona Sudah Bersatu"

Tak Sanggup Bayar Gaji, Juventus Siap Lego Pogba

RD Kritik Penalti Persebaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini