Sukses

"Barcelona Sudah Bersatu"

Buntut perseteruan tersebut Messi sempat dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim depan.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang serang Barcelona, Ivan Rakitic mengklaim timnya kini telah bersatu. Pernyataan itu muncul usai Los Azulgrana dikabarkan mengalami keretakan internal antara pemain dan pelatih.

Bintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan terlibat perseteruan dengan Pelatih Barcelona, Luis Enrique. Buntut perseteruan tersebut Messi sempat dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim depan.

Namun, Barcelona membuktikan diri bahwa kondisi internal mereka memang tak bermasalah. Itu dibuktikan ketika skuat asuhan Luis Enrique ini mampu menggilas Deportivo La Coruna dengan skor telak 4-0, Senin (19/1/2015). Tak sampai disitu, Messi yang sempat diberitakan sudah tak kerasan di Barca justru tampil apik dengan mencetak tiga gol pada pertandingan ini.

"Anda dapat melihat bahwa tim ini telah bersatu. Kami merupakan keluarga besar, kuat dan kami semua memiliki tujuan yang sama. Sekarang yang paling sulit dan penting adalah kami harus kembali siap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," kata Rakitic seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Suarez

Lebih lanjut, mantan pemain Sevilla ini juga memberikan penalaian soal kinerja dan kontribusi Luis Suarez bersama Barca. Menurutnya, Suarez akan segera menunjukkan performa terbaiknya seperti saat berseragam Liverpool.

"Setiap pemain ingin mencetak gol. bagi kami, kami sangat yakin bahwa Luis Suarez akan mencetak banyak gol. Kontribusi yang telah ia tunjukkan juga sangat penting bagi kami. Kami harus terus seperti ini karena tim ini sangat kuat," pungkas Rakitic.

Baca juga:

Babak I: Persebaya Masih Sulit Cetak Gol, Persija Tertekan

Terungkap, Alasan Suso Hengkang dari Liverpool

Persib Perkuat Kolektivitas di TC Ciamis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

Video Terkini