Sukses

Mitra Kukar Rombak Tim Lawan Persipura

Mitra Kukar dihajar 2-5 oleh Arema pada laga penyisihan Grup B Surya Citra Media (SCM) Cup, Minggu 18 Januari 2015.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Mitra Kukar Scott Cooper menegaskan dirinya akan merombak tim saat Nama Mekes jumpa Persipura Jayapura. Cooper ingin memberi kesempatan pada beberapa pemain yang tak main lawan Arema Cronus.

Mitra Kukar dihajar 2-5 oleh Arema pada laga penyisihan Grup B Surya Citra Media (SCM) Cup, Minggu 18 Januari 2015. Adapun Persipura menyerah 0-1 di tangan Persela Lamongan.

"Kami akan mencoba beberapa pemain yang tidak bermain lawan Arema. Meski menggiurkan untuk menang lawan Persipura, tapi kami harus ingat bahwa ini masih pramusim. Kemenangan tidak penting. Yang penting adalah ISL. Tapi kami masih kecewa karena kalah dari Arema," kata Cooper.

"Kami punya 18 pemain yang siap lawan Persipura. Jika ini ISL, kami akan memainkan tim terkuat. Tapi ini pramusim, kami ingin semua pemain bermain dan menunjukkan kemampuan."

Dalam kesempatan itu Cooper juga mengomentari kekalahan mengejutkan Mutiara Hitam di tangan Persela.

"Saya pikir Persipura main bagus, tapi tidak beruntung. Persela bertahan dengan baik dan mereka sukses mempertahankan keunggulan," ucap Cooper.

Baca Juga:

Cukur Getafe, Madrid Kian Jauh Tinggalkan Barcelona

Cazorla Gemilang, Arsenal Permalukan Manchester City

Mengapa Di Maria Bermain Sebagai Striker?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.