Sukses

Ronaldo Minta Maaf Real Madrid Disingkirkan Atletico

Ronaldo akui tidak dalam permainan terbaiknya lawan Atletico.

Liputan6.com,Madrid: Cristiano Ronaldo meminta maaf kepada fans usai Real Madrid disingkirkan Atletico Madrid pada perdelapan final Piala Raja, Jumat (16/1/2015) dini hari WIB di Stadion Bernabeu. Kegagalan ini karena Madrid hanya imbang 2-2 lawan Atletico Madrid.

Atletico pun lolos ke perempat final Piala Raja dengan agregat 4-2. Sebelumnya, "Rojiblancos" menang 2-0 atas Madrid di Calderon. "Mewakili seluruh tim, saya minta maaf. Fans sudah luar biasa dukung kami sepanjang pertandingan, tapi ini saatnya untuk menatap ke depan karena masih ada duel Liga Champions," tandasnya seperti dikutip Marca.

"Ada kalanya lebih baik mundur selangkah dan maju dua langkah untuk La Liga dan Liga Champions. Bukan berarti kami tidak menginginkan trofi Piala Raja, tapi kami sudah berusaha. Masih ada dua gelar besar lainnya."

Kegagalan ini menjadi rangkaian cerita yang kurang sempurna bagi Ronaldo. Ya, Ronaldo seperti diketahui baru saja mendapatkan trofi Ballon d'Or alias pemain terbaik di dunia. Namun, dia gagal menyempurnakan prestasi itu dengan cara membawa kemenangan bagi Madrid di Piala Raja.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan dari Planet Lain

Kegagalan ini dengan demikian sudah menghapus satu gelar Real Madrid musim ini. "Los Blancos" pun gagal mempertahankan gelar juara Piala Raja yang mereka dapatkan musim lalu.

Ronaldo agak sinis ketika menjawab mengapa dirinya tak bisa mencetak banyak gol di pertandingan kontra Atletico Madrid. "Hidup bukan sekadar mencetak gol saja. Saya tentu tak bisa terus 100 persen, saya bukan berasal dari planet lain. Jika ada pemain yang bisa seperti itu, saya tak bisa berkata apa-apa," tuturnya.

"Mungkin saya tidak dalam kondisi terbaik, tapi dalam dua atau tiga pekan kami akan terbang lagi, saya dan tim ini," tuturnya. "Atletico bukan tim yang memainkan sepak bola atraktif, selalu menunggu bola mati tapi wajib dihormati. Atletico tim yang konsisten."

Baca Juga:

Tak Bisa Beli Pemain, 5 Bintang Muda Ini Bisa Diboyong Barcelona

2 Faktor Ini Bikin Persik Kediri Bubar

Mengapa Hanya MU dan Madrid yang Sanggup Beli Messi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.