Sukses

Roma Boyong Pemain Berbakat Argentina

Presiden Newell's Old Boys mengumumkan bahwa Roma telah mendapatkan pemain muda Ezequiel Ponce.

Liputan6.com, Roma - Presiden Newell's Old Boys mengumumkan bahwa Roma telah mendapatkan pemain muda Ezequiel Ponce.

AS Roma berhasil mendapatkan pemain muda Newell's Old Boys, Ezequiel Ponce. Namun, sejauh ini belum diketahui nilai pembelian pemain tersebut.

Tapi, penyerang itu belum bisa bergabung dengan Roma. Ponce akan tetap di klubnya saat ini hingga akhir 2015 sebelum bergabung dengan klub baru.

Menurut Presiden Newell Guillerme Lorente, Desember lalu Roma dan Tottenham Hotspur "mengajukan penawaran yang sangat bagus" untuk pemain 17 tahun itu. Dan, tim Argentina itu, rupanya memlih kesepakatan dengan klub Serie A tersebut.

"Kesepakatan telah dicapai dengan Roma untuk transfer Ezequiel Ponce. Pemain akan melanjutkan dengan Newell's hingga Desember," ungkapnya pada Twitter, Kamis (17/1/2015).

Ponce mencetak gol pada debutnya di Primera Division untuk Newell's Maret lalu. Dia dianggap sebagai salah satu pemain yang memiliki talenta terbesar di sekitar Amerika Selatan.

Peyerang muda itu kini telah mencetak empat gol dalam 18 pertandingan liga sejak debutnya.

 

Baca Juga:

Tembus 100 Poin, Aspac Sikat CLS

Ancelotti Bicara Peluang Messi Main Bareng Ronaldo di Madrid

Lilipaly Siap Bermain di SCM Cup, Tapi...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini