Sukses

Dikabarkan Putus dengan Irina, Ini Komentar Ronaldo

Irina tidak hadir saat bintang asal Portugal tersebut dinobatkan FIFA sebagai pemanang Ballon d'Or 2014 di Zurich, Swiss, 12 Januari lalu.

Liputan6.com, Madrid - Dalam dua hari terakhir, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah mengakhiri jalinan cintanya bersama super model asal Rusia, Irina Shayk.

Isu itu semakin menguat setelah Irina tidak hadir saat bintang asal Portugal tersebut dinobatkan FIFA sebagai pemenang Ballon d'Or 2014 di Zurich, Swiss, 12 Januari lalu. Ronaldo tanpa pendamping di Zurich.

Terlebih lagi, Twitter Ronaldo di akun milik Irina pun menghilang. Hal tersebut menguatkan kabar kalau jalinan asmara keduanya sudah berakhir.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/772556/original/034553200_1417264244-Irina_gambar_6.jpg

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjelasan Ronaldo

Penjelasan Ronaldo

Namun, pemain yang akrab disapa CR7 tersebut menjelaskan absennya sang kekasih saat malam Gala Ballon d'Or.

"Irina tidak bisa menghadiri malam Gala Ballon d'Or karena ada pemotretan. Jadi, Anda harus mengerti tidak ada keterangan lebih dari itu," ucap pria yang berusia 29 tahun tersebut, dikutip dari haberahval.com.

Rumor keretakan Ronaldo dengan Irina cukup mengejutkan. Sebab, keduanya baru saja mengakhiri liburan pergantian tahun bersama anak Ronaldo, Cristianinho di Dubai, Qatar.

Baca juga:

Shevchenko Jadi Inspirasi Giroud

Robben: Pensiun? Santai Sajalah!

Persija Kontrak Bek Tangguh Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini