Sukses

Gabung Manchester City, Bony Langsung Sesumbar

Bony bergabung ke City dengan dana 27 juta pound dari Swansea City.

Liputan6.com, Manchester - Wilfried Bony tak mampu menyembuyikan rasa bahagianya bergabung bersama Manchester City. Striker asal Pantai Gading itu yakin bisa membantu The Citizens meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Bony bergabung ke City dengan dana 27 juta pound dari Swansea City. Selain itu striker berusia 26 tahun ini akan menerima gaji 75 ribu pound per pekan.

"City merupakan klub besar dengan pemain hebat. Saya yakin kami bisa juara," kata Bony sesumbar seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya termotivasi untuk memberikan kemampuan yang maksimal agar kami juara. Saya bangga membela City," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan dari Yaya Toure

Bony juga mengungkapkan proses adaptasinya di City tidak akan bermasalah. Terlebih ia sudah kenal bintang Manchester City Yaya Toure yang merupakan kompatriot di timnas Pantai Gading.

"Toure akan membuat permainan saya lebih baik dan lebuh tajam. Saya akan bekerja keras untuk terus berkembang dan mencetak gol," ujar Bony.

Baca juga :

Presiden Barcelona Girang Lihat Messi Tersenyum

Agen: Kasihan Falcao

Demi Balik ke Anfield, Bek Tangguh Madrid Tolak Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.