Sukses

Momen Langka, Pazzini Bakal Jadi Starter

Giampaolo Pazzini dilaporkan bakal turun sebagai starter, Rabu (14/1) dini hari saat Milan melawan Sassuolo di Coppa Italia.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Giampaolo Pazzini dilaporkan bakal turun sebagai starter besok Rabu (14/1) dini hari saat Milan melawan Sassuolo di Coppa Italia.

Pazzini belum pernah dimainkan sejak menit pertama pada musim ini. Namun, mantan pemain Inter Milan tersebut telah tampil sebanyak delapan kali sebagai pemain pengganti.

Tuttosport yakin kalau Pazzini bakal masuk starting line-up Milan di San Siro dalam babak 16 besar Coppa Italia tersebut. Media yang berbasis di Kota Turin itu juga sempat menulis kalau sang pemain kabarnya bakal menjadi tumbal untuk mendatangkan striker Mattia Destro dari AS Roma. Pazzini diklaim akan diatur sebagai paket pertukaran dengan Destro.

Selain itu, Corriere dello Sport juga menyatakan kalau pemain berusia 30 tahun tersebut akan diturunkan bersama Alessio Cerci yang bakal debut bersama skuat Rossoneri. Pazzini, Cerci, dan Stephan El Shaarawary diperkiraan menjadi ujung tombak serangan Milan besok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Tim

Saat menghadapi Sassuolo, Milan bakal kehilangan bek tengah Philippe Mexes yang terkena larangan bermain.

Pelatih Filippo Inzaghi kemungkinan besar akan memberi tangung jawab pada Cristian Zapata dan bek asal Brasil Alex, untuk menjaga jantung pertahanan Rossoneri.

Berikut prakiraan susunan pemain AC Milan saat menghadapi Sassuolo:

Abbiati; Abata, Alex, Zapata, De Sciglio; Bonaventura, De Jong, Poli, Cerci, Pazzini, El Shaarawy.

Baca Juga:

Bek Asal Prancis Segera Gabung MU

Ronaldo Raih Gelar Ballon d'Or Ke-8 untuk Real Madrid

Unggul Mutlak, Ronaldo Raih Ballon d'Or 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini