Sukses

Ditahan Everton, Pellegrini Keluhkan Penyelesaian Akhir Timnya

Pellegrini kecewa berat dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya di Goodison Park, Sabtu (10/1/2015).

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini hanya bisa meratapi hasil imbang 1-1 timnya saat dijamu Everton di Goodison Park, Sabtu (10/1/2015).

"The Citizens" kehilangan dua poin penting di laga lanjutan Liga Premier ini. Hal ini disebabkan kegagalan Joe Hart dan kawan-kawan mempertahankan keunggulan atas Everton.

Pada laga ini, City sempat unggul lebih dahulu melalui gol Fernandinho di menit ke-74. Namun, hanya berselang empat menit Everton mampu menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak Steven Naismith.

"Waktu lima belas menit itu banyak. Anda tidak boleh berpikir karena Anda menang 1-0 dan hanya tersisa 15 menit, Anda telah memenangi pertandingan," kata Pellegrini.

"Kami tahu Everton tim yang sulit dihadapi dalam hal bola mati. Mereka dapat peluang dari sana dan mencetak gol."

Pelatih asal Cile ini pun meyakini hasil yang diraih anak asuhnya bakal berbeda jika bisa memanfaatkan banyak peluang yang tercipta di babak pertama.

"Jika segalanya berjalan seperti di babak kedua, mungkin hasil imbang sudah bagus. Namun, saya tidak bisa melupakan apa yang terjadi di 45 menit pertama saat kami mendapatkan banyak peluang," keluh mantan pelatih Real Madrid ini.

Dengan hasil imbang ini, City gagal menguntit Chelsea yang terus berada di puncak klasemen berkat kemenangan 2-0 atas Newcastle United di Stamford Bridge. Kini, City terpaut dua poin dari tim London Barat yang nangkring di puncak klasemen dengan 49 poin.

Baca juga :

Mau Datangkan Messi? Siapkan Uang Rp 3,3 Triliun

6 Bintang yang Kariernya Meredup Usai Gabung Chelsea

Persija Pilih Taavi Rahn atau Thierry?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini