Sukses

Juve Lepas Gabbiadini, Sampdoria Dapat Untung

Pada pembukaan bursa transfer musim dingin ini, Partenoperi mengumumkan mereka telah merampungkan proses transfer Gabbiadini.

Liputan6.com, Naples - Pemain depan Juventus Manolo Gabbiadini akhirnya resmi hijrah ke Napoli. Pada pembukaan bursa transfer musim dingin ini, Partenoperi mengumumkan kalau mereka telah merampungkan proses transfer sang pemain.

Gabbiadini sejatinya adalah pemain berstatus kepemilikan bersama Juventus dan Sampdoria. Napoli yang dilatih Rafael Benitiez, mesti mengeluarkan dana 13 juta euro untuk bisa memiliki bomber berbakat ini.

Bianconeri melepas separuh kepemilikannya atas Gabbiadini dengan membayar 6,25 juta euro kepada Sampdoria. Pagi ini (6/1), La Vecchia Signora merilis pernyataan telah menjual "bagian dari perjanjian pembagian" mereka, yang harus dibayar selama empat tahun ke depan.

Selain merekrut Gabbiadini, Napoli juga merekrut bek kiri Ivan Strinic dari Dnipro Dnipropetrovsk.  Karena kontrak Strinic bersama Dnipro sudah habis, pria 27 tahun ini direkrut Napoli dengan gratis.

"Napoli telah merampungkan perekrutan Ivan Strinic dan Manolo Gabbiadini," demikian pernyataan resmi Napoli melalui situs resminya.

 

Baca Juga:

Kiper Chelsea Resmi Gabung Leicester City

Permalukan Barca, Moyes Mengenang Masa "Bulan Madu" di Everton

2 Bek Sayap MU Jadi Tumbal Kemenangan di FA Cup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini