Sukses

Inter Akui Naksir Bintang Bayern Muenchen

Mancini butuh pemain yang bisa main di beberapa posisi.

Liputan6.com, Milan - Kabar ketertarikan Inter Milan terhadap gelandang serang Bayern Muenchen Xherdan Shaqiri rupanya bukan gosip belaka. Pelatih Roberto Mancini akhirnya buka suara dan membenarkan naksir terhadap Shaqiri.

Shaqiri memang ingin meninggalkan Bayern pada bulan Januari ini. Pemuda Swiss ini kecewa musim ini tetap jarang mendapat kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan Franck Ribery, Arjen Robben dan Mario Gotze.

Awalnya Juventus yang dikabarkan paling berpeluang mendapatkan Shaqiri. Namun belakangan Juve mundur karena lebih memprioritaskan membawa Wesley Sneijder dari Galatasaray.

Setelah Juve mundur, Inter yang santer dikabarkan akan mendapatkan jasa Shaqiri.

Mancini mengaku tertarik terhadap Shaqiri karena sesuai dengan kriteria pemain yang dibutuhkannya. Mancini sedang mencari pemain yang bisa main di beberapa posisi di lini depan.

"Shaqiri opsi lain bagi kami tapi kami tidak tahu apa yang akan terjadi di bulan mendatang. Kami mencari pemain yang bisa bermain baik sebagai striker maupun winger. Shaqiri kebetulan dapat memainkan dua peran tersebut," tutur Mancini seperti dilansir Goal.

Baca Juga

Demi Foto Bugil, Penggemar Neymar Operasi Keperawanan

Bayern Khawatir Pemain Andalannya Dibajak MU

6 Pemain Cadangan dengan Koleksi Gelar Juara Segudang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini