Sukses

Persija Selangkah Lagi Gaet Sponsor Baru

Persija Jakarta menjajaki peluang menggaet sponsor baru.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bersiap menggaet sponsor baru. Ketua Umum Ferry Paulus mengatakan bahwa timnya masih dalam tahap penjajakan dengan beberapa sponsor baru.

Persija memang gagal menembus babak delapan besar pada ajang Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Namun, Macan Kemayoran Persija mengantongi predikat penonton terbanyak di fase penyisihan grup wilayah barat.

Total 258.051 penonton pada 10 laga kandang Macan Kemayoran menjadi bekal untuk mengajukan penawaran kerjasama.

"Masih betting. Salah satu yang sudah hampir deal dengan Persija adalah K-vision," kata Ferry di sela-sela kongres PSSI di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (4/1/2014) WIB.

Ferry menjelaskan Macan Kemayoran menargetkan mendapat 60 persen keuntungan dari sponsor. Hal tersebut bertujuan untuk menambah pemasukan klub.

"Saya menargetkan dapat 60 persen dari sponsor. Sisanya akan kami peroleh dari penjualan tiket dan pemasukan lainnya bagi klub," ujarnya.

Sebelumnya Wakil Presiden Persija, Asher Siregar, mengatakan bahwa klub yang identik dengan warna oranye itu harus mengeluarkan dana Rp 40 miliar untuk mengikuti Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Semua pengeluaran tersebut adalah biaya untuk mengontrak pemain, laga tandang maupun tandang, serta biaya naik haji para pemain.

Baca Juga:

3 Alasan Mengapa MU Harus Pulangkan Pogba

Sensual, Foto Bikini Pacar Goetze di Atas Moge

Mourinho Waspadai Potensi Kejutan Tim Gurem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini