Sukses

Mourinho Waspadai Potensi Kejutan Tim Gurem

Jose Mourinho meminta Chelsea tak meremehkan Watford FC.

Liputan6.com, London - Chelsea hanya menghadapi tim Divisi Satu Liga Inggris, Watford FC, di Piala FA. Pelatih Jose Mourinho meminta pasukannya tak meremehkan sang lawan.

Skuat Chelsea sedang dilanda kelelahan hebat usai menjalani empat partai di Liga Premier Inggris dalam waktu sebelas hari.

Hasil yang The Blues dapat pun kurang baik. Tim asal London Barat itu meraih dua kemenangan, sekali imbang dan kalah. Teranyar, The Londoners tumbang 3-5 di kandang Tottenham Hotspur, Stadion White Hart Lane, 1 Januari lalu.

Tiga hari setelah kekalahan itu, Chelsea harus kembali bertanding di Piala FA. Lawan The Blues di babak ketiga ini adalah tim penghuni Divisi Satu Liga Inggris, Watford FC, Minggu (4/1/2015) malam WIB.

"Pertandingan nanti bakal sulit. Watford adalah tim bagus, salah satu yang terbaik di Divisi Satu Liga Inggris. Kami beberapa kali kesulitan saat berhadapan tim seperti Bolton Wanderers dan Derby County," tegas Mourinho dilansir situs resmi klub.

"Mereka memiliki skuat bagus. Kondisi fisik mereka juga baik. Mereka turun ke lapangan dengan membawa misi mengalahkan kami. Jadi, kami harus waspada karena laga nanti bakal sulit," ia menambahkan.

Chelsea kemungkinan besar tak akan diperkuat kiper utama Thiabut Courtois di laga nanti. Pemain berdarah Belgia itu mendapatkan cedera jari kala bersua Spurs.

Baca Juga:

Mengenal Lebih "Intim" 10 WAGs Terseksi Manchester United

Ranum, Kekasih Neymar Berbalut Bikini Biru

Foto Ciuman Bibir Mesra Di Maria & Mia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.