Sukses

Foto Ciuman Bibir Mesra Di Maria & Mia

Angel Di Maria berciuman mesra dengan Mia.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Angel Di Maria, akhirnya sembuh dari cedera. Pemain berkebangsaan Argentina itu merayakannya dengan sang putri tercinta, Mia.

Di Maria beberapa hari lalu mengalami cedera panggul. Cedera itu didapatnya saat latihan jelang laga kontra Newcastle United. Pelatih Louis van Gaal tak ingin mengambil risiko dan memutuskan tak menurunkannya.

Semula, Di Maria diprediksi butuh waktu dua bulan lebih untuk pulih. Namun, mantan penggawa Real Madrid itu ternyata sembuh lebih cepat. Di Maria pun membagi kebahagiannya itu bersama putrinya, Mia.

Istri Di Maria, Jorgelina Cardoso, memosting foto Di Maria kala bermain bersama Mia di akun Instagram. Dia memberi judul 'Amor en estado puro' yang memiliki arti cinta suci dalam Bahasa Indonesia.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/787700/original/029629900_1419924067-di_maria.jpg

Polah Mia dalam lima foto tersebut sangat menggemaskan. Tak pelak, foto tersebut  mendapatkan 31 ribu tanda likes dan 500 komentar saat baru diunggah selama dua jam.

Diantara kelima foto tersebut, ada satu foto yang paling menggemaskan. Di Maria tampak mengecup mesra bibir Mia. Sang putri kecil lucu itu pun tampak tak canggung mengecup bibir sang ayah.

Baca Juga:

Seksi Menggelora Pose Bikini WAGs Mantan Bintang Liverpool

Berbikini Ala Santa, Keseksian WAGs Mantan Liverpool Merekah

Bikini Putih Pacar Nasri Siratkan Kemolekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Angel Di Maria

  • Mia