Sukses

Rondo Tanpa Ampun Hantam Mantan Klubnya

Rondo malah tampil gemilang di laga ini.

Liputan6.com, Boston- Pemandangan berbeda terjadi di TD Garden pada hari Sabtu 3 Januari 2014 WIB. Fans Boston Celtics untuk pertama kalinya melihat Rajon Rondo bertanding bukan memakai kostum tim kesayangan mereka.

Ya, Rondo kini sudah pindah membela Dallas Mavericks. Rondo datang berkunjung ke TD Garden untuk memimpin Mavericks melawan Celtics pada lanjutan NBA.

Rondo mendapat sambutan hangat dari fans Celtics. Penonton berdiri dan bertepuk tangan panjang saat Rondo diperkenalkan sebelum pertandingan dimulai. Layar lebar di TD Garden juga memuat ucapan terima kasih kepada Rondo.

"Jelas ini hari yang spesial bagi saya," ucap pemain yang empat kali lolos NBA All-Star itu. Walau pernah punya banyak kenangan indah bersama Celtics, Rondo tetap tampil profesional.

Rondo justru mengamuk di laga ini. Dia menjadi bintang kemenangan Mavericks 119-101. Ronaldo mencetak 29 poin yang merupakan perolehan terbaiknya di musim ini.

Dalam laga ini Rondo juga mencetak dua rekor pribadi. Di kuarter pertama Rondo mencetak rekor poin terbanyak sepanjang kariernya dengan 15 poin. Dia juga membukukan lima kali tembakan tiga angka (tertinggi dalam kariernya).

Baca Juga

Liburan di Dubai, Bintang Juventus Sempatkan Salat Jumat

MU Gaet Banyak Sponsor, Fans Ketiban Untung

Juventus Pantau Pemain MU dan Tottenham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini