Sukses

Doa Buruk Bomber City untuk Chelsea

Stevan Jovetic berharap Chelsea terus kehilangan angka.

Liputan6.com, Manchester - Stevan Jovetic optimistis terkait peluang Manchester City tampil sebagai juara Liga Inggris musim ini. Jovetic berharap Chelsea terus kehilangan angka.

Manchester City memetik kemenangan 3-2 saat berhadapan melawan Sunderland 1 Januari lalu. Sementara, Chelsea secara mengejutkan tumbang 3-5 melawan Tottenham Hotspur.

Tambahan tiga angka itu membuat City kini memiliki poin yang sama dengan Chelsea. Tak hanya itu saja, selisih gol kedua tim juga sama.

"Kami harus terus tampil bagus dan meraup kemenangan. Semoga saja Chelsea bisa terus kehilangan angka. Kami akan bermain tandang menghadapi mereka. Pertandingan nanti bakal menarik," tutur Jovetic dilansir Manchester Evening News.

Pertemuan pertama antara Manchester City dan Chelsea musim ini terjadi di Etihad Stadium. Kala itu laga berkesudahan sama kuat 1-1, dimana mantan bintang Chelsea, Frank Lampard, mencetak gol penyeimbang bagi City di menit akhir.

Akhir pekan ini, Kompetisi Liga Premier Inggris diliburkan. Manchester City berhadapan melawan Sheffield Wednesday di babak ketiga Piala FA, Minggu (4/1/2015). Adapun, Chelsea menghadapi Watford.

Baca Juga:

Mengenal Lebih "Intim" 10 WAGs Terseksi Manchester United

Ranum, Kekasih Neymar Berbalut Bikini Biru

Foto Ciuman Bibir Mesra Di Maria & Mia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini