Sukses

Jadi Pahlawan Kemenangan Spurs Atas Chelsea, Kane Banjir Pujian

Sosok penyerang muda, Harry Kane pantas mendapat pujian.

Liputan6.com, London - Bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose, memiliki penilaian sendiri soal sosok yang pantas menjadi inspirasi kemenangan Spurs kontra Chelsea di White Hart Lane, Jumat (2/1/2015) dinihari WIB. Menurutnya, sosok penyerang muda, Harry Kane, paling pantas mendapat pujian tersebut.

Spurs sukses membungkam Chelsea dengan skor 5-3. Kemenangan ini juga melanjutkan tren positif Spurs yang tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang.

Pada pertandingan tersebut, Kane berhasil tampil sangat impresif setelah dua golnya sukses merobek jala gawang Thibaut Courtois. Sementara tiga gol Spurs lainnya masing-masing dicetak oleh Danny Rose, Andrew Townsend dan Nacer Chadli. Adapun gol Chelsea dicetak oleh Diego Costa, Eden Hazard dan John Terry.

"Ini luar biasa. Kami memulai dengan baik. Kami menunjukkan karakter comeback dan mencetak lima gol," kata Rose seperti dikutip dari Sport Mole.

Lanjut ke halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Lakukan Kesalahan

Lebih lanjut, Rose yang juga tampil sangat baik pada pertandingan tersebut memberikan pujian tinggi kepada Kane. Ia menilai Kane sama sekali tidak melakukan kesalahan pada pertandingan tersebut.

"Harry tidak satu kalipun melakukan kesalahan. Semua pujian pantas ia dapatkan," pungkas Rose.

Berkat hasil ini Spurs berhasil bertengger diperingkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. Sedangkan, Chelsea masih bertahan di puncak klasemen dengan 46 poin.

Baca juga:

Top 5: Tragedi Kecelakaan Pesawat, MU dapat Kabar Baik

4 Pemain Gratis Incaran Milan

Gerrard Akan Tinggalkan Liverpool?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini