Sukses

Pelatih Pertama yang Dipecat di Liga Inggris

Warnock menangani Palace untuk kedua kalinya di awal musim ini setelah Tony Pulis mengundurkan diri.

Liputan6.com, Jakarta Crystal Palace resmi memecat manajer Neil Warnock. Keputusan ini diambil setelah Palace kalah 1-3 di tangan Southamptondi pada laga Boxing Day, Jumat 26 Desember 2014 lalu.

Warnock adalah pelatih pertama yang dipecat di Liga Primer musim ini, setelah hanya membawa timnya meraih tiga kemenangan dari 18 pertandingan sejak menangani klub pada musim panas lalu.

Warnock menangani Palace untuk kedua kalinya di awal musim ini setelah Tony Pulis mengundurkan diri. Padahal, Pulis baru melatih tim kurang dari satu tahun.

Akibat kekalahan dari The Saints, Palace kini berada di zona merah, peringkat ke-18, dan baru mengumpulkan 15 poin. Mereka memang hanya tertinggal satu angka dari zona aman.

Pada pertandingan berikutnya, mereka akan berjumpa dengan Queens Park Rangers. Untuk sementara, asisten Keith Millen akan menangani tim saat Palace tandang ke Loftus Road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini