Sukses

MU Menang, Van Gaal Justru Tak Puas

Manchester United menang 3-1 melawan Newcastle United.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan saat bersua Newcastle United. Namun, pelatih Louis van Gaal masih tak puas dengan penampilan timnya. Mengapa?

Manchester United tampil impresif saat menjamu Newcastle United di Stadion Old Trafford pada pekan ke-18 Liga Premier Inggris, Jumat (26/12/2014) malam WIB.

MU menutup laga dengan kemenangan 3-1. Wayne Rooney tampil sebagai pahlawan kemenangan Setan Merah berbekal lesakkan sepasang golnya. Satu gol lainnya dicetak oleh Robin van Persie.

"Pada babak kedua, kami hanya memikirkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur (Minggu nanti). Secara keseluruhan, saya cukup senang dengan penampilan kami hari ini," ungkap van Gaal seperti dilansir BBC.

"Kami banyak membuat perubahan di tiap pertandingan. Tapi, kami juga masih banyak kekurangan dan kami harus segera memperbaikinya," sambung van Gaal.

Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan MU. Ini menandai kemenangan ketujuh Setan Merah dari delapan pertandingan terakhir.

"Kami selalu tampil dominan sepanjang musim ini. Kami memang tak selalu menang, tapi kami berada di jalur yang tepat untuk menuju ke sana," demikian van Gaal.

Baca juga:

10 Tahun Tsunami, Bagaimana Kehidupan Martunis 'Anak Angkat CR7'?

Rooney: Ayo Cetak Gol Lagi, Falcao!

Januari 2015, Van Dijk Hijrah ke Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini