Sukses

Rooney: Ayo Cetak Gol Lagi, Falcao!

Kapten MU Wayne Rooney berharap Falcao kembali mencetak gol pada laga Boxing Day melawan Newcastle United di Old Trafford Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Radamel Falcao mencetak gol keduanya untuk Manchester United (MU) saat menghadapi Aston Villa di Villa Park, akhir pekan lalu. Pertandingan itu berakhir imbang 1-1.

Di pertandingan tersebut, Falcao mencetak gol melalui sundulan. Setelah mencetak gol, striker pinjaman dari AS Monaco itu diharapkan bisa mencetak gol lebih banyak lagi untuk Setan Merah (julukan MU).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/746844/original/061665300_1412531528-Manchester_United_vs_Everton__foto_6_.jpg

Kapten MU, Wayne Rooney pun berharap Falcao kembali mencetak gol pada laga Boxing Day melawan Newcastle United di Old Trafford Stadium, Jumat (26/12/2014) malam nanti.

"Hal bagus untuk Falcao bisa mencetak gol. Itu adalah sebuah sundulan yang bagus. Saya senang untuk dia dan saya berharap Falcao bisa meneruskannya dalam beberapa pertandingan ke depan," ucap pria berusia 28 tahun tersebut, dikutip dari laman resmi klub.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Falcao Merasa Aneh

Falcao Merasa Aneh

Rooney menilai kalau Falcao masih kaget dengan jadwal Liga Premier Inggris di Hari Natal. Sebab, usai laga kontra Newcastle, Setan Merah bakal menantang Tottenham Hotspur di White Hart Lane, 28 Desember.

"Ini pasti aneh untuk pemain baru. Mereka harus beradaptasi dan siap untuk itu. Tapi, saya yakin, dia sudah siap untuk pertandingan yang akan datang," mantan penyerang Everton itu mengakhiri.

Baca juga:

Punya Anak dan Istri Cantik, Natal Ruben Sanadi Sangat Istimewa

5 Prestasi Ciamik Indonesia di Dunia Olah Raga Sepanjang 2014

Janji Falcao untuk Fans Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini