Sukses

Lallana Yakin Rodgers Sudah Temukan Formasi Terbaiknya

Adam Lallana percaya manajer Brendan Rodgers sebenarnya sudah menemukan formasi terbaik tim

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Serang Liverpool Adam Lallana percaya manajer Brendan Rodgers sebenarnya sudah menemukan formasi terbaik tim, meski hingga di penghujung tahun ini The Reds tampil tidak konsisten.

Rodgers kerap dikritik karena sering mengubah-ubah taktik sehingga kini mereka bertengger di posisi kesepuluh klasemen Liga Premier Inggris. "Saya sudah terkesan dengan cara manajer yang mencari solusi yang berbeda," kata Lallana.

"Dia mencari sistem yang pas dengan personel yang ada dan selama beberapa pertandingan saya pikir kami telah menemukannya (formasi) dan itu kredit buat dia," sambung Lallana.

Lallana telah mencetak dua gol dan membuat dua assist dalam 11 penampilannya di Liga Premier sejak dia pindah dari Southampton ke Liverpool.  Nilai transfer Lallana saat itu sekitar 25 juta poundsterling.

Pemain internasional Inggris tersebut juga mengaku telah berusaha keras pada awal-awal karirnya di Anfield. "Saya tak pernah berpikir akan mudah untuk datang ke sebuah klub sebesar ini," tutup Lallana.

Pada laga Boxing Day nanti, Liverpool melawat ke kandang Burnley di Turf Moor pada Jumat (26/12) pukul 22.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.