Sukses

Ditinggal Istri Tercinta, Pemain Arema Natal Sendirian

Perayaan Natal tahun ini dilalui Fabiano Beltrame sendiri saja di Malang, Jawa Timur.

Liputan6.com, Malang - Perayaan Natal tahun ini dilalui Fabiano Beltrame sendiri saja di Malang, Jawa Timur. Sebab, istri dan kedua anak pemain Arema Cronus ini harus terbang ke Brasil untuk merawat orang tuanya yang sakit.
 
“Istri dan anak – anak saya di Brasil, menunggu ibu mertua saya yang sakit jantung dan harus dirawat di rumah sakit,” kata Fabiano di Malang, Kamis (25/12/2014).
 
Rencananya, 6 Januari 2015 mendatang ibu mertuanya kembali menjalani operasi. Oleh Karena itu, istri dan kedua anak Fabiano tetap tinggal di Brasil.
 
“Tadi pagi saya sudah mengobrol dengan mereka melalui telpon. Saya berdoa ibu bisa cepat sehat lagi,” ucap Fabiano.

Baca Halaman Selanjutnya ------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Natal di Brasil

 
Praktis, pemain yang pernah 4 musim memperkuat Persela Lamongan ini sendiri saja pada natal tahun ini. Kendati demikian, Fabiano tidak mau memikirkan terlalu dalam mengenai hal itu. “Tidak perlu terlalu dipikirkan. Nanti malam Cristian Gonzales (striker Arema) meminta saya datang ke rumahnya untuk makan bersama keluarganya,” sambung Fabiano.
 
Fabiano juga bercerita bahwa Natal di Brasil dirayakan dengan cara berkumpul dan makan bersama keluarga besar. Selama sembilan tahun di Indonesia,  ia merayakan natal dengan cara makan bersama atau jalan – jalan dengan anak dan istri.
 
“Kalau di Jakarta dulu, saat natal juga sering berkumpul dengan pemain asing lainnya untuk makan bersama,” tutur Fabiano.
 
Ia pun mengaku tidak ada masalah berarti untuk proses adaptasi selama tinggal di Malang. Sebagai pemain professional, Fabiano siap bermain di mana saja. “Malang kotanya tenang, saya menyukainya. Anak dan istri saya nanti kalau sudah di Malang pasti suka,” tutup Fabiano.

Baca Juga:

Mitos & Fakta Unik Seputar Boxing Day

Pemain Timnas U-23 Diberi Kesempatan Rayakan Natal

Rooney Girang Bisa Natalan di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini