Sukses

Celtics Lepas Rondo ke Mavericks

Kehadiran Rondo membuat Mavericks kini menjadi kandidat juara.

Liputan6.com, Boston- Kabar kepindahan Rajon Rondo dari Boston Celtics akhirnya menjadi kenyataan pada Jumat (19/12/2014) pagi WIB. Rondo akan melanjutkan sisa NBA musim 2014/2015 bersama Dallas Mavericks.

Untuk mendapatkan Rondo, Mavericks harus memberikan Brandan Wright, Jae Crowder, Jameer Nelson, serta hak draft putaran pertama tahun depan dan putaran kedua tahun 2016.

Selain Rondo, Celtics juga melepas forward Dwight Powell ke Mavericks.

Kehadiran Rondo membuat Mavericks kini menjadi kandidat juara. Mereka punya tim tangguh. Rondo bakal bergabung dengan Dirk Nowitzki, Monta Ellis, Tyson Chandler dan Chandler Parsons.

Celtics memutuskan melepas Rondo karena berniat merombak tim. Sebelumnya mereka juga sudah mendepak pemain veteran seperti Paul Pierce dan Kevin Garnett.

Sebelum bergabung dengan Mavericks, Rondo sempat dilirik beberapa tim besar lainnya seperti Los Angeles Lakers, Sacramento Kings, New York Knicks dan Houston Rockets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini