Sukses

Ronaldo Didatangi "Vampir" Saat Latihan

Empat hari sebelumnya, Lionel Messi juga didatangi "Vampir".

Liputan6.com,Madrid: Pusat latihan Real Madrid, Valdebebas dikejutkan oleh kedatangan "vampir" dari UEFA pada Kamis (11/12/2014). Vampir? Rupanya, itu hanya istilah untuk menggambarkan petugas antidoping UEFA yang mengambil tes  untuk 10 pemain Madrid.

Nah diantara 10 pemain Madrid yang dites adalah Ronaldo. Seperti dilansir Marca, tak dijelaskan apakah 10 pemain itu harus dites urine dan darah. Soalnya, ini sudah terjadi kepada 10 pemain Barcelona termasuk Lionel Messi jelang pertandingan melawan PSG.

Yang pasti, ini kali kedua Madrid sudah menjadi target "Vampir" UEFA. Sebelumnya, pemain juga harus menjalani tes antidoping sebelum final Piala Super Eropa melawan Sevilla di Cardiff Wales Agustus lalu.

4 hari sebelumnya atau 8 Desember, "Vampir UEFA" memang mendatangi markas Barcelona, Camp Nou. Dikabarkan, ada 5 pemain Barcelona yang harus menjalani tes doping. Messi mendapatkan perhatian khusus.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tes Doping Messi

Tak tanggung-tanggung, Messi harus dites urine dan darah sekaligus. Pertimbangannya, Messi dianggap tampil sangat hebat. Dikhawatirkan, kehebatan dan kekuatan Messi dikarenakan oleh zat-zat yang ada dalam doping. "Dari lima pemain yang dites, saya satu-satunya yang dites darah dan urine. Aneh kan?" ujar Messi di akun instagram miliknya.

Messi dan Ronaldo memang menjadi pusat perhatian di dunia sepak bola. Kehebatan dua pemain ini tak pernah habis dibicarakan. Rekor demi rekor selalu dipecahkan keduanya. UEFA sendiri hanya ingin memastikan jika dua bintang Spanyol ini tak menggunakan zat terlarang untuk menopang permainan mereka.

Berdasarkan tes, Messi dinyatakan bersih dari doping. Sedangkan hasil tes unutk Ronaldo belum diketahui.

Baca juga:

Scholes: City Pukul MU di Luar Lapangan

Tolak Fabregas, Wenger Pantas Dipecat

Hazard Berontak, Chelsea Meradang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini