Sukses

MU Gagal Bawa Pulang Vidic ke Old Trafford

Nemanja Vidic tetap menjalani kontraknya bersama Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Nemanja Vidic kini tengah menjadi sorotan akibat performa yang tak kunjung membaik bersama Inter Milan di musim perdananya. Bahkan, klub Serie A Italia itu dikabarkan bakal melepas bek asal Serbia itu pada jendela transfer musim dingin Januari 2015.

Jika bek berusia 33 tahun ini benar akan meninggalkan Kota Milan, maka satu klub yang berpeluang untuk mendapatkan jasanya adalah mantan klubnya, Manchester United.

Saat ini, MU tengah krisis pemain belakang usai sepeninggalan Vidic dan Rio Ferdinand pada awal musim 2014/2015. Di beberapa laga Liga Premier Inggris, The Red Devils tampak tertatih-tatih menahan gempuran lawan.

Namun, sang agen, Silvano Martina, membantah kabar yang menyebut Vidic akan hengkang dari Inter. "Tidak benar semua, kabar itu bohong," kata Silvano seperti dilansir Sportsmole, Jumat (12/12/2014)

"Vidic punya kontrak tiga tahun dengan Inter dan tidak akan meninggalkan Kota Milan. Sangat tidak masuk akal untuk menghubung-hubungkannya dengan tim lain."

 Bersambung ke halaman berikutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agen Vidic Kritik Media

Sejak bergabung dengan La Beneamata pada bursa transfer musim panas 2014 Agustus lalu, Vidic langsung dipercaya menjadi palang pintu mereka. Tapi, dalam beberapa laga terakhir, mantan kapten The Red Devils ini sangat sulit untuk tampil gemilang.

Silvano pun mengkritik media yang telah menyerang kliennya. "Setelah Inter kalah dalam beberapa laga, media tidak berpikir dua kali untuk menyerang Vidic dan menunjuknya sebagai biang kegagalan," keluhnya.

Baca juga:

Dua Bintang Manchester City Segera Dapat Kontrak Baru

Villarreal Raih Tiket 32 Besar Liga Europa

Grup F: Inter Milan & Dnipro Dnipropetrovsk Lolos ke 32 Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.