Sukses

Yuk Merapat ke Tanah Kusir! Nobar MU vs Liverpool Digelar di Sana

Ayo ikut acara Nonton Bola Seru bareng liputan6.com di 7 Eleven Tanah Kusir.

Liputan6.com, Jakarta - Partai klasik antara Manchester United melawan Liverpool tersaji pada Minggu (14/12/2014) malam WIB. Liputan6.com menggelar acara Nonton Bola Seru di 7 Eleven Tanah Kusir. Acara ini dipersembahkan oleh liputan6.com dan didukung oleh Nexmedia, Kratingdaeng,  7 Eleven, dan Simpatisan United.

Partai ini menjadi pertandingan yang paling ditunggu para pecinta sepak bola di segala penjuru dunia mengingat rivalitas panjang kedua tim, yang saat ini menjadi dua tim pemegang gelar terbanyak Liga Inggris.

Pertandingan akan digelar di kandang Manchester United, Stadion Old Trafford. Kick-off pertandingan dimulai pada pukul 20:30 malam WIB.

Namun, bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam acara Nonton Bola Seru Liputan6.com, sebaiknya Anda datang sejak pukul 18:30. Pasalnya, akan ada Sexy Dancer dan Door Prize dengan berbagai hadiah menarik.

Jangan takut, Anda takkan dipungut biaya apapun untuk ikut acara Nonton Bola Seru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini