Sukses

Terjepit di Liga Champions, Bos Liverpool Minta Fans Sabar

Laga melawan Basel di Anfield Stadium, Rabu (9/12/2014) dini hari WIB merupakan laga penentu langkah Steven Gerrard dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool baru mengemas empat poin di Liga Champions Grup B. Laga melawan Basel di Anfield Stadium, Rabu (9/12/2014) dini hari WIB merupakan laga penentu langkah Steven Gerrard dan kawan-kawan.

Di Grup B hanya Real Madrid saja yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Tiga tim lainnya, yakni Basel (6 poin), Liverpool (empat poin) dan Ludogorets (empat poin) akan memperebutkan satu tiket tersisa, dini hari nanti.

Dari lima pertandingan yang sudah dijalani di Grup B, The Reds --sebutan Liverpool-- hanya mampu mencetak satu gol saat pertandingan baru berjalan sepuluh menit. Melihat timnya kesulitan mencetak gol di awal-awal pertandingan, manajer Liverpool, Brendan Rodgers meminta fans bersabar.

"Kami tidak memiliki apapun untuk memenangkan pertandingan di menit awal. Jadi, kami harus bersabar," imbung Rodgers, seperti dikutip dari Sports Mole.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/776425/original/3168cdb8d7ec277532ab691f815fedd8-033223100_1417884283-tag-reuters.jpg

"Kami punya waktu selama 90 menit untuk mendapatkan kemenangan. Kami adalah tim yang mengandalkan permainan teknis. Jika kami fokus selama pertandingan, saya yakin Liverpool punya peluang," sambung mantan manajer Swansea City tersebut.

Pada putaran pertama, The Reds menelan kekalahan 0-1 atas Basel di St. Jakob-Park, 2 Oktober silam. Gol tunggal di partai tersebut dicetak Marco Streller. Pertandingan di Anfield, dini hari nanti bakal dijadikan Rodgers sebagai ajang balas dendam.

"Kami telah belajar dari kekalahan atas Basel dan masuk ke dalam pola pikir permainan mereka. Jika kami bersabar, bukan tidak mungkin Liverpool bisa mendapatkan hasil yang diinginkan," Rodgers mengakhiri.


Baca juga:

Kekasih CR7 Foto Setengah Bugil Bareng Pria Lain
Chelsea Siap Salip MU Demi Marco Reus
Van Gaal Ingin Kembalikan Naluri Pembunuh Manchester United


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Basel