Sukses

Legenda MU Sarankan Gerrard Hengkang dari Liverpool

Steven Gerrard harus meninggalkan Liverpool jika ingin meraih gelar Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, sulit membayangkan apabila Steven Gerrard akan meninggalkan Liverpool. Menurutnya Gerrard sudah sangat menyatu dengan The Reds.

"Sangat tidak mengejutkan jika melihat Gerrard akan tetap bertahan di Liverpool sepanjang sisa kariernya," sebutnya seperti dilansir Tribalfootball (6/12).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/774469/original/71b5fe800e6179965f514aa1b3b7af6e_LFC.jpg

Gerrard berhasil menembus tim senior The Reds pada tahun 1998 lalu. Meski sudah memenangkan beberapa gelar termasuk Liga Champions, gelandang berusia 34 tahun ini belum pernah meraih gelar Liga Inggris.

"Jika memungkinkan, seharusnya Gerrard pindah dari Liverpool 10 tahun lalu. Ia harus bergabung dengan salah satu klub yang berpotensi memenangkan gelar Liga Inggris seperti Chelsea."

Masa depan Gerrard di Anfield sendiri masih belum jelas. Pasalnya pihak klub masih belum menemui titik temu dengan pihak Gerrard. Akan tetapi manajer Brendan Rodgers sudah memberi lampu hijau baginya untuk melanjutkan karier di kota kelahirannya itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Paul Scholes