Sukses

Arema Bicara Isu Ahmad Bustomi Meninggal

Ahmad Bustomi dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (6/12).

Liputan6.com, Malang - Kabar mengejutkan sempat beredar di jagad sepak bola Indonesia pada Sabtu (6/12/2014). Gelandang Arema Cronus, Ahmad Bustomi, diisukan meninggal dunia akibat kecelakaan.

Akan tetapi ternyata kabar tersebut hanyalah hoax belaka alias tidak benar. Karena pada Sabtu pagi pria yang bermain pada posisi gelandang ini masih berkicau pada akun media sosialnya.

"Sabtu pagi di sambut hujan nggarai anyang2an ae," tulisnya pada akun twitter @bustomi_19.

Sebelumnya beredar sebuah pesan pada Blackberry Messenger. Bahkan pesan tersebut sempat diteruskan pada pengguna Blackberry lainnya.

"Selamat tinggal Ahmad Bustomi. Kita turut beduka cita atas meninggalnya Bustomi karena tadi pagi mengalami kecelakaan di daerah Suhat menuju ke rumah saudaranya. Yang Aremania tolong BC semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi-Nya. Saya berjanji akan BC berita ini karena saya juga Aremania."

Kabar meninggalnya Bustomi juga dibantah oleh Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji. Menurutnya hal semacam ini sangat mengganggu stabilitas timnya.

"Ini mengacaukan manajemen dengan isu seperti itu. Jelas informasi seperti ini akan menganggu fokus pemain. Keluarga Bustomi pasti juga terganggu dengan hal ini."

Baca Juga:

Keluar dari Juru Kunci, Jurgen Klopp Girang

Kisah CLBK Ala Persija Jakarta

Ibrahimovic Siap Main melawan Barca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini