Sukses

Kebijakan Transfer Madrid Bikin Pusing MU

Hernandez harus dijual bulan Januari nanti.

Liputan6.com, Madrid: Manchester United dibuat pusing tujuh keliling oleh kebijakan Real Madrid. Los Blancos mendadak membatalkan rencana untuk mempermanenkan penyerang MU Javier Hernandez.

Pemain asal Meksiko itu saat ini bermain bersama Madrid dengan status pinjaman sejak musim panas lalu. MU berharap Madrid akan mempermanenkan Hernandez pada bulan Januari ini karena kontrak sang pemain habis musim panas 2015.

Namun menurut The Express, Madrid telah memutuskan tidak akan mempermanenkan pemain 26 tahun itu. Mereka lebih memilih mencari penyerang lain ketimbang mempertahankan Hernandez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Segera Dijual

MU Ingin Jual Hernandez Januari

Selama masa peminjaman, Hernandez sebenarnya tampil cukup bagus. Dia sudah mencetak tiga gol meski jarang bermain. Sayangnya pelatih Madrid Carlo Ancelotti kurang terlalu suka sehingga tak mau memberi kontrak permanen.

Bila Madrid tidak jadi mempermanenkan Hernandez maka pemain yang akrab disapa Chicharito itu bisa pindah dengan gratis akhir musim nanti. Kondisi ini membuat MU menghadapi keputusan sulit.

The Red Devils harus segera mencari klub yang bersedia membeli Chicharito pada bulan Januari nanti. MU tidak mau Hernandez pergi secara cuma-cuma. Sebab mereka harus mengeluarkan dana enam juta pound ketika membelinya 2010 lalu.

Baca Juga

Pemain Ini Bikin MU Urungkan Niat Permanenkan Falcao

Tampil Gemilang, Evan Dimas Dapat Kecupan dari Bintang Porno

Ini Klub yang Paling Berpeluang Rekrut Messi





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini