Sukses

Eibar Vs Real Madrid: Tim Tamu Superior

Real Madrid siap tampil dengan amunisi penuh.

Liputan6.com, Eibar - Eibar harus bersiap menghadapi gempuran Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (23/11/2014). Pasalnya seluruh bomber maut Los Blancos dalam kondisi yang siap tampil.

Namun dalam laga kali ini, sepertinya pelatih Carlo Ancelotti dapat mengistirahatkan Gareth Bale, yang baru sembuh dari cedera. Ia dapat memberi porsi bermain lebih bagi Isco dan James Rodriguez untuk menggantikannya.

Akan tetapi daya gedor Madrid juga hadir dari sosok Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini serangnya. Musim 2014/2015, CR7 sukses menyarangkan 18 gol dari 10 laga, sedangkan Benzema sudah mencetak enam gol dari sembilan laga.

Di barisan pertahanan, Daniel Carvajal, Marcelo, Pepe, dan Sergio Ramos dapat membantu penjaga gawang, Keylor Navas mengakhiri laga dengan cleansheet. Sementara Raphael Varane dapat menjadi opsi lainnya dari bangku cadangan.

Di kubu Eibar tentu tak banyak yang dapat dilakukan bila mengingat beberapa pertandingan terakhir. Formasi 4-2-3-1 dapat menjadi andalan untuk menahan gempuran Los Blancos dan melakukan serangan balik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.